portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

PAN DPP Recommendation for Sole Partner Mitra Fakhruddin MB

PAN DPP Recommendation for Sole Partner Mitra Fakhruddin MB

Partai Amanat Nasional (PAN) telah mengeluarkan surat rekomendasi bagi calon kepala daerah yang akan bertarung dalam Pilkada 2024. PAN memberikan rekomendasi kepada 1.300 bakal calon kepala daerah di seluruh Indonesia.

Khusus untuk Pilkada Enrekang, PAN memberikan rekomendasi tunggal hanya untuk Mitra Fakhruddin MB.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto kepada Mitra Fakhruddin di Jakarta pada Sabtu, 11 Mei. Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno.

Yandri Susanto, yang juga merupakan Wakil Ketua MPR-RI, menyatakan bahwa rekomendasi tunggal tersebut menunjukkan kesiapan PAN untuk memenangkan Mitra Fakhruddin. DPP PAN juga yakin bahwa Mitra Fakhruddin layak dan sangat siap untuk memenangkan Pilkada Enrekang.

Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum PAN meminta kepada bakal calon kepala daerah yang mendapat rekomendasi untuk berkomitmen dan sungguh-sungguh dalam membangun daerahnya.

PAN juga menegaskan bahwa mereka tidak meminta imbalan apapun, kecuali calon harus menepati janjinya kepada masyarakat, sebagaimana lambang PAN, matahari, yang menyinari tanpa mengharapkan kembali.

Sementara Mitra Fakhruddin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PAN. Dia berjanji akan melaksanakan amanah dalam surat rekomendasi tersebut dengan sebaik-baiknya, dan melaporkan perkembangannya kepada DPP.

Saat ini, Mitra terus bergerak mengumpulkan dukungan dari masyarakat, tokoh-tokoh, dan koalisi partai politik. Dia telah mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati ke beberapa partai yang memiliki kursi di Enrekang.

Exit mobile version