portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Kaesang Mengenakan Rompi Bertulis Putra Mulyono, Netizen: Dia Menyindir KPK yang Sedang Memeriksa Gratifikasi

Kaesang Mengenakan Rompi Bertulis Putra Mulyono, Netizen: Dia Menyindir KPK yang Sedang Memeriksa Gratifikasi

Fajar.co.id, Jakarta — Kaesang dengan percaya diri mengenakan rompi bertuliskan Putra Mulyono turut diabadikan juru bicara PSI Sigit Widodo dalam akun media sosial pribadinya.

Dalam foto yang kini viral itu, Kaesang terlihat menggunakan kaos dibalut dengan rompi warna hitam, disertakan tulisan ‘Putra Mulyono’ di bagian punggungnya.

Pasalnya, belakangan ini warganet mengaitkan nama Mulyono dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang disebut-sebut sebagai nama kecil Jokowi.

Salah satu pegiat media sosial yang mengkritik hal tersebut adalah @NalarPolitik_.

“Kaesang seperti sedang mengingatkan kepada KPK yang sedang memeriksa kasus gratifikasinya bahwa dia adalah putra Mulyono.. Kalau pendapat kalian?!,” tulis akun bercentang biru itu.

“Sebagian masyarakat solo pun, banyak yang sudah tidak suka sama Mulyono..,” balas warganet di kolom komentar.

Mulyono..,” balas warganet di kolom komentar.

“Sementara itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat menyoroti penggunaan rompi bertuliskan ‘Putra Mulyono’ yang dikenakan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep. Djarot mempertanyakan, apakah memang Kaesang anak dari Mulyono.

“Jadi kaya gitu kan mode bagi dia, Mulyono tuh siapa, tanya ke Kaesang apakah dia anak Mulyono atau tidak,” kata Djarot di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9).

Djarot juga meminta Kaesang untuk menjelaskan polemik penggunaan pesawat jet pribadi saat perjalanan bersama sang istri ke Amerika Serikat (AS) pada 18 Agustus 2024 lalu.

“Sekalian jelaskanlah kenapa bisa nebeng ke Amerika ya, pasti sangat enak. Aku punya teman yang juga ingin nebeng ke Amerika kan. Tanyakan padanya,” ucap Djarot.

Exit mobile version