portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Seto Memastikan Dapat Tiket dari Partai Gerindra untuk Maju dalam Pemilihan Wali Kota Makassar

Seto Memastikan Dapat Tiket dari Partai Gerindra untuk Maju dalam Pemilihan Wali Kota Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Wali Kota Makassar yang akan datang, Andi Seto Gadista Asapa (ASA) telah dijamin mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk bertarung dalam Pilkada Serentak yang akan dilakukan pada 27 November 2024 mendatang.

Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Selatan, Syarifuddin Daeng Punna (Sadap), menganggap ASA sebagai Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulawesi Selatan memiliki peran penting dalam memenangkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres yang berlangsung pada 14 Februari lalu.

Menurut Sadap, hal tersebut menjadi alasan yang kuat mengapa ASA layak mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra yang didukung oleh Prabowo Subianto.

“Sebagai tokoh masyarakat Makassar, saya yakin ASA akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra. Beliau adalah kader Gerindra dan Ketua Tidar yang merupakan sayap dari Gerindra. ASA juga merupakan sosok yang berpengalaman,” kata Sadap kepada media pada hari Senin, 27 Mei 2024.

Selain itu, Sadap juga mengungkapkan bahwa penerimaan masyarakat Makassar terhadap Seto sangat positif untuk bertarung dalam Pilkada Wali Kota Makassar. Banyak kalangan telah menyatakan dukungan mereka kepada ASA.

Menurut Sadap, dari para kader Gerindra yang ada, hanya ASA yang paling serius dalam persiapannya untuk bertarung.

“Jika dilihat dari penerimaan masyarakat, Seto mendapat dukungan yang besar. Banyak undangan silaturahmi dari masyarakat yang terus mengalir. Hal ini menunjukkan bahwa orang-orang senang dengan beliau,” ujarnya.

“Saya yakin Seto adalah calon Wali Kota Makassar yang paling serius, karena dia rela meninggalkan posisinya sebagai Bupati Sinjai untuk maju dalam Pilwali. Hal ini menunjukkan bahwa dia benar-benar ingin melayani masyarakat dengan tulus,” tambah Sadap yang juga merupakan pembina beberapa Organisasi Masyarakat.

Exit mobile version