portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Perintah Tegas dari Megawati Soekarnoputri, Pastikan Bukan Drama dan Langsung Out

Perintah Tegas dari Megawati Soekarnoputri, Pastikan Bukan Drama dan Langsung Out

Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri memberikan peringatan keras kepada para kader yang tidak melayani dan bekerja untuk kepentingan rakyat. Peringatan tersebut disampaikan Megawati dalam acara Rakernas V PDIP di Beach City International Stadium, Jakarta, pada Minggu (26/5). Megawati memerintahkan seluruh kader di eksekutif, legislatif, dan struktur partai untuk turun melayani rakyat.

Ia juga memberikan perhatian khusus kepada legislator yang baru terpilih pada Pileg 2024 agar tidak berleha-leha dalam melaksanakan tugas. Megawati juga menyinggung tentang otonomi daerah dan fenomena urbanisasi yang dapat memengaruhi produksi di daerah.

Megawati menyoroti kondisi Gang Senggol di Jakarta Utara yang dianggap tidak layak huni dan sempit sehingga harus bersenggolan ketika dilalui oleh dua arah. Ia menekankan pentingnya bagi para kader partai untuk turun langsung ke lapangan dan melaporkan legislator yang tidak aktif melayani rakyat.

Dengan tegas, Megawati meminta seluruh kader PDIP untuk selalu mengutamakan kepentingan rakyat dalam setiap langkah dan pekerjaan yang dilakukan.

Exit mobile version