portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Dukungan Kader PSI untuk Prabowo Subianto dalam Membentuk Presidential Club

Dukungan Kader PSI untuk Prabowo Subianto dalam Membentuk Presidential Club

Ketua Biro Ideologi dan Kaderisasi DPW PSI Bali, Dedy Nur, juga mengomentari rencana Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk membentuk Presidential Club sebagai tempat untuk berdiskusi mengenai polemik yang tengah terjadi di Indonesia.

Menurut Dedy, gagasan Klub Presiden yang diusulkan oleh Prabowo adalah ide yang sangat bagus untuk Indonesia.

“Ide yang sangat bagus untuk Indonesia, semangat persatuan lebih penting dan fundamental bagi masa depan bangsa ini,” ujar Dedy dalam keterangannya di akun Twitter @DedynurPalakka, dilaporkan pada Rabu (15/5/2024).

Menurut Dedy, dengan bersatunya para pemimpin bangsa Indonesia, seperti yang diharapkan oleh rakyat, tidak akan ada lagi pertengkaran yang tidak produktif karena alasan-alasan yang tidak mendasar.

Ia juga mengajak semua kalangan, bukan hanya mantan Presiden Indonesia, untuk bersatu dan membuat Indonesia menjadi lebih baik.

“Mari kita bersatu, wahai generasi bangsa,” tambahnya.

Sebelumnya, Presiden terpilih Prabowo Subianto mengumumkan rencananya untuk membentuk “Presidential Club”, tempat di mana mantan kepala negara dapat berkumpul dan berdiskusi tentang masalah bangsa dan negara.

Tujuan dari klub ini adalah untuk memfasilitasi pertemuan rutin antara mantan kepala negara guna memberikan masukan yang berharga bagi pemerintah yang sedang berkuasa.

Presiden Jokowi pun memberikan apresiasi atas rencana tersebut, dengan menilai bahwa inisiatif itu akan membantu pemerintah dengan memberikan masukan berharga dari mantan kepala negara.

Exit mobile version