portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Atang Dukung Anies Kampanye di Bogor, Gemuruh Dukungan Wali Kota

Atang Dukung Anies Kampanye di Bogor, Gemuruh Dukungan Wali Kota

FAJAR.CO.ID, BOGOR — Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, mendapat dukungan untuk menjadi Wali Kota Bogor ketika ia mendampingi kampanye capres nomor urut 1 Anies Baswedan di jembatan penyeberangan orang (JPO) menuju Stasiun Bogor pada Selasa sore.

“Anies Presiden, Atang Wali Kota, Anies Presiden, Atang Wali Kota,” seru ibu-ibu di bawah JPO yang menantikan kedatangan Atang dan Anies ke Stasiun Bogor.

Atang, yang juga mengepalai tim pemenangan capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, terus mendapat sorakan dukungan dari masyarakat yang tengah menantikan kedatangan Anies Baswedan di bawah JPO Stasiun Bogor.

Sebagai Ketua DPRD Kota Bogor dan Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang memegang amanah untuk memenangkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) di Kota Bogor.

“Stttt.. Anies presiden, Anies presiden,” teriak Atang di tangga JPO mengalihkan sorak ibu-ibu pendukungnya.

Atang Trisnanto masuk tiga besar tokoh Kota Bogor yang dinilai memiliki suara yang cukup banyak untuk menjadi wali Kota Bogor. Hasil survei internal PKS, Atang mendapat posisi kedua setelah Dedie Abdul Rachim dan di bawahnya ada Yane Ardian istri Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Survei eksternal beberapa waktu lalu juga menunjukkan Atang Trisnanto masuk lima besar kandidat Wali Kota Bogor periode 2024-2029.

Pemilu serentak yang berlaku pada tahun 2024 dengan pemilihan presiden (pilpres), pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan kepala daerah (pilkada).

Saat ini, Atang Trisnanto merupakan calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor tahun 2024.

Exit mobile version