portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Golkar Mengungkapkan Pendapat Setelah Appi Diusung Sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar 2024

Golkar Mengungkapkan Pendapat Setelah Appi Diusung Sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar 2024

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir merespons rekomendasi DPP Golkar yang menyiapkan Munafri Arifuddin atau Appi maju bertarung di Pilwalkot Makassar 2024.

Wahab mengaku Golkar Makassar siap menjalankan perintah partai memenangkan partai berlambang beringin rindang tersebut di semua kontestasi serentak 2024. Mulai dari Pilpres, Pileg, dan Pilkada.

“Beliau (Appi) menerima rekomendasi sebagai calon wali kota dari Partai Golkar. Dengan rekomendasi tersebut menjadi pemicu bagi semua kader untuk bergerak secara masif dan sistimatis untuk memenangkan Pileg,” kata Wahab kepada fajar.co.id, Kamis (23/11/2023).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar itu mengatakan, pada Pileg nanti bukan pada penambahan target. Tetapi capaiannya yang akan ditingkatkan, termasuk kenaikan capaian suara.

“Agar target bisa tercapai 10 kursi guna memudahkan pengajuan bakal calon wali kota pada Pilwalkot tahun depan,” ungkapnya.

“Kami juga sebagai kader berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada DPP Partai Golkar yang telah memberikan kepercayaan tersebut. Insya Allah kami akan bergerak maksimal menang pileg dan pilpres 2024,” tegas Wahab.

Wahab Tahir secara tegas menyampaikan bahwa Munafri merupakan simbol partai dan menjadi kader yang amanah menjalankan perintah partai.

“Golkar harga mati, Appi harga diri,” pungkasnya.

Diketahui, Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin bakal bertarung dalam perebutan kursi DPRD Sulsel. Dia maju lewat dapil ‘neraka’, Makassar A.

Exit mobile version