portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Koalisi Perubahan Menghadapi Kendala, Timnas AMIN Tidak Dapat Diumumkan oleh Angga Putra Fidrian

Koalisi Perubahan Menghadapi Kendala, Timnas AMIN Tidak Dapat Diumumkan oleh Angga Putra Fidrian

Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) telah mengumumkan bahwa rencana pengumuman mereka pada Minggu, 12 November 2023 harus dibatalkan. Alasan di balik penundaan pengumuman tersebut adalah karena belum semua personil dapat hadir dalam acara tersebut.

Juru Bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian mengakui bahwa beberapa anggota personel yang akan diumumkan masih berada di daerah pemilihan masing-masing. Hal ini membuat mereka tidak dapat hadir pada acara pengumuman yang telah direncanakan.

Angga menegaskan bahwa kendala utama yang membuat penundaan pengumuman tersebut adalah karena anggota tim yang masih berada di daerah pemilihan tidak dapat merapat ke Jakarta karena tidak adanya penerbangan yang tepat waktu. Namun, ia memastikan bahwa secara struktur, tim sudah terbentuk dan siap untuk diumumkan.

Dengan demikian, pengumuman Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan ditunda hingga semua personil dapat hadir dalam acara tersebut. Oleh karena itu, rencana pengumuman tersebut akan dijadwalkan ulang untuk memastikan bahwa keseluruhan tim bisa berkumpul dalam acara pengumuman tersebut.

Exit mobile version