portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Hary Tanoe Sumbangkan Rp1 M ke Palestina Setelah Dua Anaknya Bikin Kontroversi dengan Like Unggahan Artis Israel

Hary Tanoe Sumbangkan Rp1 M ke Palestina Setelah Dua Anaknya Bikin Kontroversi dengan Like Unggahan Artis Israel

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan bantuan sebesar Rp1 miliar kepada Palestina setelah dua anaknya tertangkap menyukai unggahan Gal Gadot yang mendukung Israel.

Menurut pegiat media sosial Lukman Simandjuntak, bantuan tersebut diberikan sebagai kompensasi atas tindakan dua anaknya, Warren Tanoesoedibjo dan Valencia Tanoesoedibjo.

Lukman juga menyoroti tindakan Valencia yang memberikan klarifikasi namun malah menimbulkan kontroversi baru. Karena itu, Lukman menyebut bahwa keduanya tidak layak menjadi Calon Legislatif.

Valencia sendiri merupakan Dapil DKI Jakarta III, sementara adiknya terdaftar sebagai Caleg di Dapil Jateng I dari Partai Perindo.

Valencia sebelumnya telah memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya bahwa dia mendukung kemanusiaan dan tidak suka kekerasan yang melibatkan anak-anak tidak bersalah.

Meskipun Valencia mengikuti media sosial Gal Gadot, tetapi niatnya menyukai postingan Gal Gadot tentang mendukung Israel tidak mencerminkan sikapnya.

Exit mobile version