portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Muncul Pilihan Muhaimin Iskandar Mundur dari Pimpinan DPR RI Mengingat Agenda Kampanye yang Padat

Muncul Pilihan Muhaimin Iskandar Mundur dari Pimpinan DPR RI Mengingat Agenda Kampanye yang Padat

Agenda kampanye calon presiden dan cawapres menjelang pilpres 2024 dipastikan semakin hari semakin padat. Para kandidat juga harus siap membagi waktu dengan baik agar tidak ada pekerjaan yang terabaikan.

Menanggapi kemungkinan padatnya agenda kampanye ke depan, cawapres dari Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), mulai mempertimbangkan untuk cuti atau mundur dari jabatannya sebagai pimpinan DPR RI.

“Masih menjadi pertimbangan, jika saya masih bisa membagi waktu, saya akan terus berbagi tugas dengan pimpinan-pimpinan DPR yang lain,” kata Cak Imin kepada wartawan, Jumat (3/11).

Namun, jika pembagian tugas tidak dapat dilakukan dan agenda kampanyenya semakin padat, kemungkinan Cak Imin akan mengundurkan diri.

“Jika terlalu padat, mungkin saya akan mengajukan cuti atau mungkin juga mundur. Tidak masalah,” tegasnya.

“Namun, yang pasti selama masih bisa berbagi tugas dengan pimpinan-pimpinan lain, saya masih bisa menjadi Wakil Ketua DPR,” tambah Cak Imin.

Untuk diketahui, Cak Imin saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR Bidang Kesejahteraan Rakyat periode 2019-2024 dari Partai Keadilan Bangsa (PKB).

Exit mobile version