portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Fahri Hamzah Ditegur Kader PDIP karena Mengkritik Gaya Jokowi yang Tidak Pernah Berubah dan Dituduh Sebagai Penjilat Neo Orde Baru.

Fahri Hamzah Ditegur Kader PDIP karena Mengkritik Gaya Jokowi yang Tidak Pernah Berubah dan Dituduh Sebagai Penjilat Neo Orde Baru.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, mendapatkan kritikan. Ia dikatakan telah banyak berubah saat ini.

Ferdinand Hutahean, kader PDIP, mengungkapkan hal tersebut. Menurut Ferdinand, Fahri telah berubah dari seorang aktivis orde baru menjadi seorang penjilat neo orde baru.

“Yang berubah itu Fahri Hamzah, dari aktivis penghancur Orde Baru sekarang jadi penjilat NEO orde baru,” ujar Ferdinand dikutip dari unggahannya di X, Jumat (3/11/2023).

Kritikan tersebut dilontarkan Ferdinand setelah Fahri membela Presiden Jokowi. Fahri menegaskan bahwa Jokowi tidak pernah berubah.

“Gaya presiden tidak berubah, yang berubah adalah kepentingan orang-orang di sekitarnya,” kata Fahri.

Fahri juga menyarankan agar pihak yang sering menyebut Jokowi berubah untuk melakukan introspeksi.

“Perlu untuk melakukan introspeksi. Sambil memperbaiki niat dalam berjuang. Perjuangkan gagasan. Lupakan masa lalu,” ucap Fahri. (Arya/Fajar)

Exit mobile version