portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Besok, Anies Akan Membagikan Air kepada Masyarakat Sulsel yang Terkena Dampak Kekeringan

Besok, Anies Akan Membagikan Air kepada Masyarakat Sulsel yang Terkena Dampak Kekeringan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Presiden Anies Baswedan akan menghadiri undangan Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia di Makassar, Sulawesi Selatan.

Sesuai undangan, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akan hadir pada Minggu, 5 November 2023. Di acara tersebut, Anies akan memaparkan visi-misinya tentang bagaimana AMIN akan membangun Indonesia dari timur.

Anies dijadwalkan berangkat dari Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB dan diperkirakan tiba di Makassar sekitar pukul 13.00 WITA.

“Insya Allah, Pak Anies akan memenuhi undangan silaturahmi nasional ICMI di Hotel Four Point,” ujar Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim, pada Jumat (3/11/2023).

Dalam kesempatan ini, MMR menyatakan bahwa Anies tidak hanya menghadiri Silaknas ICMI. Para relawan juga berencana membawa pasangan calon Presiden Muhaimin Iskandar untuk berinteraksi dengan masyarakat.

“Beliau bersama relawan akan membagikan air dan memberikan tips penanganan air di musim kemarau. Pak Anies akan berbagi bagaimana cara mengatasi kekeringan di daerah-daerah tersebut,” jelasnya.

Lokasi kegiatan masih belum diputuskan. Para relawan perlu menyesuaikan waktu agar sesuai dengan kehadiran Anies Baswedan pada acara Silaknas ICMI.

“Kami sedang mempersiapkan lokasi kegiatan. Masih dalam tahap penentuan karena jika jadwal acara ICMI terlambat, maka kegiatan tersebut tidak dapat dilaksanakan. Namun, jika ada cukup waktu luang, kami akan langsung bertemu dengan masyarakat sekaligus membawa air bersih,” tandasnya.

Sementara itu, Koordinator Wilayah KoReAn Sulawesi Selatan, Asri Tadda, mengajak relawan Anies Baswedan yang berada di Makassar dan sekitarnya untuk meramaikan penjemputan di Bandara Lama Sultan Hasanuddin.

Exit mobile version