portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Pengumuman Tim Muda Ganjar-Mahfud yang Menang

Pengumuman Tim Muda Ganjar-Mahfud yang Menang

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengumumkan pembentukan Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud. “TPN Ganjar-Mahfud juga membentuk Tim Pemenangan Muda (TPM),” kata Arsjad setelah Rapat Pimpinan Parpol Koalisi Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta, pada hari Rabu.

TPM terdiri dari orang-orang muda yang kompeten, tetapi juga memiliki integritas dan visi Indonesia Unggul terkait dengan bonus demografi 2045 yang mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

Menurut Arsjad, TPM yakin bahwa proses yang baik tidak akan mengkhianati hasil. Mereka berkomitmen untuk membantu mewujudkan Indonesia yang lebih baik bagi generasi mereka dan generasi berikutnya.

Arsjad menjelaskan bahwa TPM memiliki tagline “Orang baik pasti di Ganjar, jadi pilih pemimpin yang Mahfud akal aja”.

TPM memiliki tiga nilai yang dipegang teguh, yaitu Inklusif (merangkul semua kalangan dan gender yang setara), Cerdas (kampanye yang menyenangkan dengan menggunakan akal sehat), dan Berpengalaman (meritokrasi, memilih yang terbaik dan memberi ruang untuk berproses).

“Ikatan pemuda ini tidak hanya disuruh belajar dan merasa pintar di kampus, tetapi juga perlu terjun dan bersatu dengan masyarakat,” ujarnya.

Ia mengingatkan bahwa pemuda tidak hanya boleh dijadikan objek dalam Pemilu 2024, tetapi juga harus dilibatkan dalam proses yang baik, menggabungkan ide-ide mereka, dan terlibat dengan masyarakat yang ada.

“Pemuda memiliki harapan, bukan hanya untuk generasi saat ini, tetapi juga untuk generasi berikutnya,” jelas Arsjad.

Exit mobile version