portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Gelar Konsolidasi, PSI dan Projo Sulsel Siap Menyuarakan Kampanye Prabowo-Gibran di Seluruh Wilayah

Gelar Konsolidasi, PSI dan Projo Sulsel Siap Menyuarakan Kampanye Prabowo-Gibran di Seluruh Wilayah

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah mengunjungi Sekretariat Projo Sulsel di Jalan Cendrawasih pada hari Selasa, 31 Oktober 2023.

Ketua PSI Sulsel, Muhammad Surya, menyampaikan kunjungannya dalam rangka memperkuat solidaritas untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

“Semua tegak lurus. Sama-sama tegak lurus. Siap memenangkan Prabowo Gibran,” kata Muhammad Surya.

Kunjungan ini inisiatif dari PSI Sulsel sendiri dan tidak ada perintah dari pusat. Dikatakannya bahwa semua relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan didatangi.

“Tidak ada perintah. Kita hanya melihat. DPP datang ke Projo pusat, masa kita tidak. Semua relawan Jokowi akan kita datangi,” ungkapnya.

PSI sendiri menargetkan untuk bisa memenangkan di Sulsel. Dia memastikan bahwa para kader PSI mendukung Prabowo – Gibran.

“Sebanyak-banyaknya. Harus dimenangkan. Kalau bisa 100 persen. Seratus persen suara PSI maksudnya. Otomatis kader PSI mengikuti. Ikut partai. Wajib hukumnya mendukung pak Prabowo,” tandasnya.

Sekretaris PSI Sulsel, Maqbul Halim, menyatakan bahwa Projo ini ibarat organisasi massa bersifat partai.

“Jadi kalau kita bergabung dalam koalisi Indonesia maju ini Projo, seperti menambahkan satu partai lagi,” ungkap Maqbul.

Ketua Projo Sulsel, Herwin Niniala, menyatakan bahwa pihaknya akan menyampaikan visi dan misi Prabowo – Gibran hingga ke pelosok.

“Kita benar-benar akan turun ke desa-desa dan pelosok untuk mempromosikan visi dan misi Prabowo – Gibran,” ujar Herwin.

Sebagai relawan Jokowi selama dua periode, pengalaman ini akan terus dikembangkan untuk meraih kemenangan kembali. (selfi/fajar)

Exit mobile version