portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Alasan Erick Thohir Mendukung Prabowo Subianto

Alasan Erick Thohir Mendukung Prabowo Subianto

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 semakin bertambah. Kali ini, Menteri BUMN Erick Thohir menyatakan dukungannya terhadap Menteri Pertahanan RI tersebut.

Prabowo Subianto mengunjungi kediaman Erick Thohir di Jakarta pada Selasa (31/10/2023).

Keduanya, bersama dengan istri dan anak-anak Erick Thohir, makan siang bersama dan membahas masa depan Indonesia.

“Anak laki-laki saya tadi bicara, Pak ini yang namanya ekonomi harus dijaga, karena ini bagian masa depan anak muda kita untuk terus menjadi pengusaha dan pekerja. Jadi, Pak, terima kasih. Saya akan mendukung Pak Prabowo, karena ini suatu kehormatan bagi saya dan keluarga,” kata Erick Thohir kepada wartawan setelah pertemuan.

Erick Thohir juga menambahkan bahwa ia mendukung Prabowo karena ia yakin bahwa calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju dapat membuat Indonesia lebih maju di masa depan.

“Saya ingin menjadi bagian dari Indonesia yang lebih besar, lebih maju, dan lebih baik,” kata Erick Thohir.

Sementara itu, Prabowo, yang mengenakan atasan baju safari berwarna kuning gading, mengatakan bahwa ia dan Erick telah bekerja sama sejak mereka berada dalam kabinet yang sama, yaitu Kabinet Indonesia Maju di bawah kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Terima kasih Pak Erick, diterima di rumah. Ini adalah kehormatan besar. Saya dan Pak Erick telah bekerja sama dalam kabinet. Bidang saya juga banyak dibantu oleh Pak Erick, didukung, didorong, dan Alhamdulillah, terima kasih atas tawarannya untuk mendukung saya. Jadi, terima kasih Pak Erick,” kata Prabowo kepada Erick Thohir.

Exit mobile version