portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Rachmat Taqwa Quraisy: Sandiaga Uno Bersama PPP, Berkomitmen untuk Memenangkan Ganjar-Mahfud

Rachmat Taqwa Quraisy: Sandiaga Uno Bersama PPP, Berkomitmen untuk Memenangkan Ganjar-Mahfud

Ketua Sandinesia Sulsel Rachmat Taqwa Quraisy atau akrab disapa RTQ menyebut Sandiaga Uno sebagai sosok yang komitmen dalam mendukung apapun usungan partai politik yang dinaunginya.

Hal itu terlihat saat Sandiaga Uno mendukung Prabowo pada Pemilu 2019 lalu. Semua kekuatan yang dimilikinya dialihkan untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Bahkan, komitmen ini masih dipegang teguh sampai sekarang dengan mendukung Ganjar-Mahfud MD.

Diketahui, Sandiaga Uno merupakan Wakil Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Bahkan saat ini, ia juga menjadi Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud MD.

“Bang Sandi merupakan orang yang memiliki integritas, dan jika sudah berkomitmen maka akan dilaksanakan. Sebagai Bappilu Nasional, Bang Sandi akan fokus memenangkan PPP serta Capres dan Cawapres yang diusung oleh PPP,” jelas RTQ pada Senin (30/10/2023).

RTQ juga menyebut sejumlah organisasi yang belum berpindah ke Pemilu 2019. Salah satunya adalah Pasukan Prabowo-Sandi (Padi) Sulsel. Mereka masih berharap dukungan dari Sandi kepada Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Padahal saat ini, kedua tokoh tersebut berada di koalisi yang berbeda dalam Pilpres 2024.

“Pemilu 2019 sudah berlalu, lebih baik kita fokus bekerja untuk memenangkan Capres dan Cawapres masing-masing,” ujar Ketua AMK Sulsel.

Selain itu, Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar tersebut menilai Sandiaga Uno adalah seorang tokoh nasional yang akan dengan sepenuh hati menjalankan jabatan apapun yang diberikan oleh negara untuk kepentingan NKRI. (selfi/fajar)

Exit mobile version