portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Gerindra Menunggu Sasaran Teka-teki Dalam Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel

Gerindra Menunggu Sasaran Teka-teki Dalam Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel

Partai Gerindra Sulsel menunggu terbentuknya tim pemenangan nasional (TPN) untuk menjalankan kemenangan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Setelah itu, mereka akan membentuk tim pemenangan daerah (TPD).

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras saat menghadiri Jalan Santai yang diinisiasi oleh politikus Partai Gerindra, Najmuddin yang berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan jumlah peserta ikrar sumpah pemuda terbanyak. Acara ini berlangsung pada Minggu, 29 Oktober di Jalan Jenderal Sudirman.

“Setelah ini kami akan menunggu terbentuknya tim pemenangan nasional dan segera menindaklanjuti dengan pembentukan TPD di semua provinsi. Mengenai konsolidasi partai, kami akan menentukan jadwal, mengingat paket Prabowo-Gibran sudah tepat. Jadi, konsolidasi ini tidak perlu dilakukan berkali-kali,” kata dia.

Ia juga memuji pencapaian rekor MURI tersebut. Ini membuktikan bahwa masyarakat di Dapil Sulsel I, terutama Kota Makassar, sangat antusias menyambut inisiatif kader Gerindra tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang mengikuti jalan santai yang digagas oleh salah satu caleg DPR RI andalan Partai Gerindra, Pak Najmuddin. Melihat antusiasme warga, acara ini tidak hanya untuk Gerindra, tetapi juga dipersembahkan untuk capres dan cawapres kita, Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ujar dia.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI juga menjelaskan bahwa absennya Prabowo dan Gibran di Makassar adalah karena masih ada banyak hal yang harus diselesaikan terkait persiapan menuju Pilpres.

“Acara ini diselenggarakan sebelum pasangan capres terbentuk. Karena waktu pelaksanaannya mendekati batas pendaftaran, masih ada banyak hal yang perlu diselesaikan. Oleh karena itu, Pak Prabowo dan Gibran belum bisa hadir karena ada agenda yang lebih penting,” jelasnya.

Exit mobile version