portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Prabowo-Gibran Tampilkan Popularitas di Jalan Sehat Sumpah Pemuda Makassar dengan Gambar

Prabowo-Gibran Tampilkan Popularitas di Jalan Sehat Sumpah Pemuda Makassar dengan Gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jalan sehat dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda diadakan di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, pada hari Minggu (29/10/2023).

Dari pantauan Fajar.co.id, peserta jalan santai mulai memadati area sekitar lapangan Sultan Hasanuddin. Panggung utama berada di depan White House.

Banyak hadiah untuk undian jalan sehat dipajang di sekitar panggung, seperti motor dan sepeda.

Begitu juga, gambar Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka tersebar di mana-mana.

Ketua Panitia Jalan Santai, Ringgo Boy, menyampaikan bahwa jalan sehat ini akan dilakukan di area White House.

Rute jalan sehat akan meliputi jarak sejauh 2,7 kilometer dari White House hingga Haji Bau, kemudian kembali ke Jalan Jenderal Sudirman.

Pihak penyelenggara menargetkan agar jumlah peserta dapat memecahkan rekor MURI sebelumnya, yaitu 35.000 peserta dalam peringatan hari sumpah pemuda.

“Rekor MURI sebelumnya adalah 35 ribu peserta. Semoga kali ini dapat melebihi angka tersebut. Terutama karena sudah ada ratusan pendaftar,” ujar Wakil Sekretaris Gerindra Sulsel.

Kegiatan ini disponsori secara pribadi oleh calon anggota DPR RI Najmuddin dari Partai Gerindra. Tentunya, didukung oleh Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA).

Terdapat banyak hadiah menarik yang disiapkan untuk jalan sehat ini, seperti 1 unit rumah, 15 paket umroh, dan 10 unit motor.

Selain itu, terdapat juga hadiah menarik lainnya seperti TV, kulkas, mesin cuci, dan kompor. (selfi/fajar)

Exit mobile version