portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Penguatan Dukungan untuk Gibran oleh ABJ di Kantor Suara Jokowi, Michael Umbas

Penguatan Dukungan untuk Gibran oleh ABJ di Kantor Suara Jokowi, Michael Umbas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Para pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka semakin memperkuat barisan untuk memenangkan kandidat mereka dalam pemilihan presiden 2024.

Arus Bawah Jokowi (ABJ) yang merupakan salah satu kelompok relawan Prabowo-Gibran menyatakan kesiapannya untuk bergerak.

Ketua Umum DPP Arus Bawah Jokowi (ABJ), Michael Umbas menyampaikan bahwa para sukarelawan siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden 2024.

Para sukarelawan ABJ juga telah mendukung Jokowi menjadi presiden dalam dua periode terakhir. Sejalan dengan pemikiran dan pencapaian Jokowi, ABJ akan fokus pada daerah-daerah yang menjadi basis dukungan Jokowi di beberapa provinsi.

“Relawan ABJ akan fokus untuk memenangkan Gibran sebagai calon wakil presiden Pak Prabowo di daerah-daerah tempat Jokowi memenangkan Pilpres pada tahun 2014 dan 2019,” kata Umbas kepada wartawan. Umbas menambahkan bahwa ABJ akan bergerak secara serentak mulai dari Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga Sumatera Utara (Sumut).

“Seperti di NTT, Bali, Sulawesi, Maluku, Papua, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Utara, serta sebagian wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kami akan terus bekerja bersama untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” papar Umbas.

Gibran akhirnya mengungkapkan siapa calon wakil presiden Prabowo. Keduanya menjadi pasangan terakhir yang mendaftar ke KPU. Koalisi ini diberi nama Koalisi Indonesia Maju. Lebih lanjut, Umbas yakin bahwa rakyat masih mencintai Jokowi hingga saat ini. Sebagai pemimpin yang berasal dari rakyat, Jokowi akan terus berjuang untuk melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Exit mobile version