portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Diberi Kepercayaan menjadi Ketua Umum Perisai Prabowo KTI dengan Targetnya yang Serius

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Diberi Kepercayaan menjadi Ketua Umum Perisai Prabowo KTI dengan Targetnya yang Serius

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pada hari peringatan Sumpah Pemuda, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, seorang politisi muda dari Partai Gerindra, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, ditunjuk sebagai Ketua Umum Perisai Prabowo Kawasan Timur Indonesia (KTI).

Setelah ditetapkan secara resmi, Amar bertekad untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 dengan menargetkan pemilih milenial di Indonesia timur.

“Kita akan menggerakkan militan dari anak muda. Target utama kita adalah anak muda yang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Yang mana kita tahu, cawapres kita ini adalah kaum muda,” kata Andi Amar setelah dilantik sebagai Ketua Perisai Prabowo di Cafe Fireflies, Jl Hertasning, Kota Makassar, Sabtu (28/10/2023).

Anak Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menyatakan bahwa kehadiran Gibran sebagai cawapres akan memberikan inspirasi bahwa anak muda di seluruh Indonesia bahkan dunia memiliki potensi untuk menjadi pemimpin.

“Apalagi Gibran mampu mendorong semangat generasi milenial. Artinya terwakili oleh Mas Gibran dan juga bisa dibimbing oleh Bapak Prabowo Subianto nanti,” ujarnya.

Amar juga menyatakan telah menyusun program pemenangan yang akan dilaksanakan secara masif di 17 provinsi di Indonesia timur.

“Mungkin mulai dari program-program kecil sampai dengan program-program besar akan kami laksanakan di seluruh wilayah Indonesia Timur,” jelasnya.

Ia optimis bahwa pergerakan militan anak muda akan mendukung dan membantu memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran sebagai pasangan Capres dan Cawapres.

Exit mobile version