portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Nama Ketua Tim Relawan Perisai Prabowo di Kawasan Timur Indonesia menjadi Putra AAS

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Nama Ketua Tim Relawan Perisai Prabowo di Kawasan Timur Indonesia menjadi Putra AAS

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman telah menjadi Ketua tim Relawan Perisai Prabowo Kawasan Timur Indonesia.

Prosesi deklarasi Andi Amar dipimpin oleh Ketua Umum Perisai Prabowo Ahmad Kailani dan Wakil Sekjen DPP Gerindra Ahmad Subagya di Kota Makassar, Sabtu (28/10/23).

Ahmad Kailani mengatakan, “Mengangkat dan mendeklarasikan Andi Amar sebagai Ketua Umum Perisai Prabowo di kawasan Indonesia Timur.”

Sementara itu, Andi Amar menyebut bahwa fokus utamanya adalah untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Raka Buming di Indonesia Timur.

Ia mengungkapkan, “Insya Allah akan bergerak dan menggerakkan anak-anak muda secara militan dan terstruktur untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.”

Andi Amar, putra sulung Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, juga menyebut bahwa ia akan memperkuat dan memanaskan mesin relawan Perisai Prabowo di 17 Provinsi di Indonesia Timur, dalam harapan untuk merangkul milenial guna mendukung Prabowo dan Gibran.

“Idealnya saat ini adalah waktunya anak muda maju, Insya Allah untuk menyuarakan aspirasi dan inovasi bagi masyarakat, terutama sebagai perwakilan dari anak-anak muda,” kata Caleg DPR RIR Dapil Sulsel 2 tersebut.

Selanjutnya, Andi Amar menyebut bahwa ia akan mengajak anak muda dari partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang merupakan partai pengusung dan pendukung Prabowo-Gibran untuk bergabung menjadi relawan Perisai Prabowo secara sukarela, demi kesuksesan program pemenangan.

“Insya Allah kami akan mengajak semua rekan-rekan muda, terutama dari partai koalisi yang ingin bergabung bersama kami. Kami mengundang rekan-rekan yang ingin bergabung, terutama di wilayah Indonesia Timur,” ungkapnya.

Exit mobile version