portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto

Prabowo Subianto Mengingatkan Bahaya Membawa Dinasti Politik ke Arah yang Merugikan

Prabowo Subianto Mengingatkan Bahaya Membawa Dinasti Politik ke Arah yang Merugikan

Prabowo Subianto menegaskan bahwa dinasti politik tidak boleh dibawa ke arah yang negatif. Menurutnya, dirinya adalah dinasti merah putih yang mencintai tanah air.

“Semua dinasti, jangan mencari sisi negatifnya. Cari sisi positifnya,” katanya saat ditanyai tentang Dinasti Jokowi yang dikaitkan dengan Gibran Rakabuming Raka yang terpilih sebagai pasangannya setelah Rapimnas Gerindra di Jakarta, Senin.

Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini mengatakan bahwa ia adalah dinasti karena ia merupakan anak dari Soemitro Djojohadikoesoemo yang merupakan tokoh ekonomi.

Sementara itu, Prabowo Subianto juga menjelaskan bahwa kakeknya bernama Margono Djojohadikoesoemo dan pamannya gugur dalam membela Republik Indonesia.

“Kami adalah dinasti merah putih, yang mencintai tanah air dan ingin berbakti kepada rakyat,” ujarnya.

Menurut Prabowo Subianto, jika dinasti Joko Widodo (Jokowi) ingin berbakti kepada rakyat, maka tidak ada yang salah.

“Kalau orang ingin berbakti kepada rakyat, apa yang salah. Mari kita semua berpikir positif,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra dan bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto mengumumkan bahwa Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden RI Joko Widodo dan Wali Kota Solo, sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Exit mobile version