portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto

AMIN Memperjuangkan Visi Indonesia yang Adil dan Makmur untuk Semua, Melalui Konsultasi Luas dari Aceh hingga Papua

AMIN Memperjuangkan Visi Indonesia yang Adil dan Makmur untuk Semua, Melalui Konsultasi Luas dari Aceh hingga Papua

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Setelah melakukan perjalanan panjang di beberapa daerah di Indonesia, dan bertemu dengan berbagai latar belakang yang berbeda, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), akhirnya memutuskan visi yang akan mereka usung dalam pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

Berdasarkan dokumen visi misi yang beredar, pasangan AMIN memiliki visi “Indonesia Adil Makmur Untuk Semua” dalam kontes Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Pemilihan visi AMIN tersebut didasarkan pada pandangan bahwa masih banyak masalah dalam kehidupan negara masyarakat Indonesia.

Dalam perjalanan panjang dari Aceh hingga Papua, AMIN mengaku telah bertemu, berbicara, mendengarkan dan berbicara dengan masyarakat Indonesia dari berbagai usia, latar belakang budaya, pendidikan, profesi, status sosial ekonomi, dan agama.

Selain itu, pasangan ini juga terlibat dalam diskusi dengan ribuan tokoh masyarakat, pemikir, akademisi, pemimpin agama, dan aktivis.

“Perjalanan panjang ini membuktikan bahwa kehidupan rakyat saat ini masih dipenuhi dengan berbagai masalah. Dan untuk menciptakan kesejahteraan bagi semua, perubahan diperlukan,” tulis dokumen visi AMIN.

Anies-Cak Imin menyatakan bahwa perubahan bukan hanya keinginan, tetapi juga keharusan. Perjalanan panjang dari Sabang hingga Merauke membuat mereka semakin yakin untuk menciptakan perubahan yang lebih baik bagi warga negara.

“Dengan perubahan sebagai dasar ide, kami mengusung visi yang merupakan impian jutaan rakyat Indonesia, yaitu: ‘Indonesia Adil Makmur untuk Semua’,” tegas dokumen tersebut.

Exit mobile version