portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto

Iwan Bule Diserbu Masyarakat dengan Kejutan di Kuningan untuk Relawan

Iwan Bule Diserbu Masyarakat dengan Kejutan di Kuningan untuk Relawan

Politisi Partai Gerindra dan calon legislator DPR RI nomor urut satu untuk Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, memberikan kejutan bagi relawannya di Kabupaten Kuningan.

Kejutan tersebut berupa kehadiran Iwan Bule dalam acara pernikahan Igi Lugiana dan Puput Holifah di Citangtu, Kuningan, pada Kamis (11/12/2024) siang. Kehadiran Iwan Bule membuat kedua mempelai, keluarga besar, dan tamu undangan terkejut.

1. Iwan Bule datang spontan ke pernikahan relawan
Euforia dan rasa haru terlihat dari kedua mempelai yang matanya tampak berkaca-kaca karena kehadiran Iwan Bule. Pria yang pernah menjadi Pj Gubernur Jabar dan Kapolda Jabar itu menjelaskan bahwa kehadirannya adalah kejutan yang spontan. Dia berterima kasih kepada relawan yang terus membantunya, sehingga hadir di pernikahan Igi dan Puput.

2. Masyarakat ramai mengajak foto bersama
Iwan Bule memanjatkan doa agar Igi dan Puput menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah. Setelah berfoto, Iwan Bule juga menyempatkan diri menikmati hidangan dan menyapa para tamu undangan. Saat itu, banyak tamu yang mengajaknya untuk berfoto.

3. Masyarakat turut mendoakan Iwan Bule
Tidak hanya itu, Iwan Bule juga diajak berfoto oleh warga sekitar lokasi acara dan bersalaman. Puluhan Satgas FKPPI yang bersiaga di lokasi juga berebut untuk bersalaman dengannya. Mereka juga mendoakan agar Iwan Bule menang dalam pencalonan legislatif.

Di sisi lain, mempelai pria, Igi Lugiana, merasa bangga dan senang karena tokoh nasional seperti Iwan Bule hadir dalam pernikahannya. Baginya, kehadiran Iwan Bule sangat berharga dan luar biasa.

Source link