portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Buka Manasik Jemaah Umrah BESTI-Polman: Manggazali Bebas Berpesan Dua Hal Ini

Buka Manasik Jemaah Umrah BESTI-Polman: Manggazali Bebas Berpesan Dua Hal Ini

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Pada Minggu malam, 20 Oktober 2024, ASFA Travel mengadakan manasik umrah di Aula Rumah Makan Saung Al-Ikhlas, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat.

Sebanyak 10 jemaah umrah hadir, dan lima di antaranya adalah pemenang undian hadiah umrah dari deklarasi Bebas Manggazali – Siti Rahmawati (BESTI).

Acara ini dibuka oleh Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Polman, Andi Bebas Manggazali bersama dengan Direktur Eksekutif Tawaf TV, Siti Rahmawati, dan Kepala ASFA Travel kota Makassar, Rasid Alfarizi.

Dalam sambutannya, Bebas Manggazali mengucapkan terima kasih kepada ASFA Travel sebagai mitra Bebas-Siti (BESTI) yang turut mendampingi jemaah selama umrah.

“Bapak dan Ibu jemaah, saat berada di tanah suci, mari kita jaga kesehatan dan fokus pada ibadah. Hal ini sangat penting agar perjalanan umrah kita mendapat keberkahan dan menjadi mabrur,” ucap Bebas Manggazali, didukung oleh semua jemaah.

Sementara itu, Siti Rahmawati merasa terharu dan senang karena bisa memenuhi janji kepada para pemenang undian saat deklarasi BESTI.

“Ikhtiar kita hanya sebagian, yang menentukan dan mengatur semuanya adalah Allah. Seperti halnya jemaah yang berangkat hari ini,” ungkap Siti.

Siti juga memberikan pesan kepada jemaah agar tidak menggunakan sandal tinggi dan tas mewah saat berada di tanah suci. “Gunakan pakaian yang tebal daripada tipis, karena suhu malam di sana dingin. Juga, bersabar dan tenang saat melakukan tawaf, insyaallah semua akan tercapai dengan lancar,” tambahnya.

Exit mobile version