portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Warga Luyo Kompak Menangkan Bebas-Siti di Pilkada Polman dengan Sopan dan Ramah

Warga Luyo Kompak Menangkan Bebas-Siti di Pilkada Polman dengan Sopan dan Ramah

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Tokoh masyarakat Desa Luyo, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Muh Muhlis mengingatkan warga saat memilih calon bupati dan wakil bupati.

Menurut Muhlis, ciri pemimpin yang baik dapat dilihat dari sifat dan kepribadiannya, serta bukti nyata yang pernah diberikan kepada masyarakat.

“Milih pemimpin yang paling oke. Setelah kita liat dan baca dari beberapa kandidat, kita sudah bisa timbang, beliau Bebas Manggazali Insya Allah calon paling oke,” kata Muhlis saat menghadiri kampanye Andi Bebas Manggazali di Desa Luyo, Kecamatan Luyo, Polman, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Bagi Muhlis, calon bupati nomor urut 2 layak dipilih karena sudah memiliki pengalaman. Menurut Muhlis, ayah empat anak tersebut telah memberikan pelayanan yang tak terlupakan kepada masyarakat saat menjabat sebagai mantan Camat Luyo.

Kiprahnya dalam berbagai posisi penting di pemerintahan menunjukkan dedikasi besar terhadap pembangunan dan kemajuan daerah di Sulbar.

“Masyarakat harus cerdas dalam memilih siapa yang layak,” ujarnya.

“Mencari pemimpin yang pantas, dan mayoritas warga mengatakan Pak Bebas pantas,” ucapnya dalam bahasa Mandar.

Oleh karena itu, Muhlis mengajak seluruh masyarakat untuk berkomitmen dan bersama-sama memenangkan pasangan nomor dua, Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati.

“Jangan memilih pemimpin hanya karena uang Rp100 ribu. Pilihlah pemimpin terbaik yang dapat membawa daerah ini lebih baik,” jelasnya.

Exit mobile version