portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Kombes Ngajib Mengajak Masyarakat untuk Menjaga Persatuan Menyambut Pilkada 2024

Kombes Ngajib Mengajak Masyarakat untuk Menjaga Persatuan Menyambut Pilkada 2024

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, mengadakan Safari salat Jumat dan silaturahmi di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, pada Jumat (4/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ngajib mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menciptakan suasana damai menjelang Pilkada Serentak 2024.

Ngajib bersama Pejabat Utama Polrestabes Makassar memberikan imbauan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan, meskipun ada perbedaan pilihan politik. Ia menekankan bahwa warga Makassar memiliki rasa persaudaraan yang tinggi.

Ngajib juga menyoroti pentingnya menjaga budaya lokal seperti Sipakatau, Sipakalebbi, dan Sipakainge’. Ia mengajak masyarakat untuk saling menghormati, menghargai, dan saling mengingatkan agar Pilkada Serentak dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Melalui sosialisasi ini, Ngajib mengajak masyarakat agar bijaksana dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu yang bisa memecah belah. Ia berharap agar Pilkada berjalan lancar tanpa hambatan.

Exit mobile version