portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Pedagang Pasar Baru Siti yang Dikunjungi Pasangan Bebas: Harap Perhatikan Kesejahteraan Kami

Pedagang Pasar Baru Siti yang Dikunjungi Pasangan Bebas: Harap Perhatikan Kesejahteraan Kami

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Masuk hari keempat kampanye, Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati (BESTI) blusukan ke Pasar Baru, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Polman, Sabtu 28 September 2024.

Dalam kegiatan blusukan mereka, pasangan dengan motto ‘Membangun Desa Menata Kota’ disambut oleh pengunjung dan pedagang pasar dengan antusias. Mereka berjalan ke pasar dari mobil dan menyapa pedagang serta mendengarkan keluhan mereka.

Salah satu pedagang mengharapkan agar Pasar Baru ini ditata dengan baik, agar teratur, bersih dari sampah, dan rapi. Abbas, seorang warga di lokasi tersebut, mengatakan, “Pasar ini sebaiknya ditata agar tidak berantakan. Harus ada tempat sampahnya agar pasar tetap bersih.”

Seorang pedagang sayur, Syamsiah, berharap agar Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati memperhatikan kesejahteraan pedagang. Dia menyatakan, “Kami meminta agar calon bupati memperhatikan kesejahteraan pedagang.”

Dalam tanggapan, calon bupati Polman Andi Bebas Manggazali menyampaikan bahwa jika terpilih, BESTI akan memperhatikan kesejahteraan pedagang. Mereka akan menata Pasar Baru dengan baik, dan menyatukan penjual ikan dan sayur.

“Kami akan menata Pasar Baru dengan baik dan menciptakan pasar yang higienis. Pasar ini akan menjadi lebih baik jika kami dipercayai memimpin Polman,” ucap Bebas yang disambut tepuk tangan meriah.

Exit mobile version