portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Irma Suryani Mempertanyakan Kehabisan Kontrak Buzzer Politik Rocky Gerung

Irma Suryani Mempertanyakan Kehabisan Kontrak Buzzer Politik Rocky Gerung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Anggota DPR RI, Irma Suryani Chaniago, memberikan tanggapan terhadap komentar Rocky Gerung mengenai pemain naturalisasi di Timnas Indonesia.

Irma mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh pendapat Rocky tentang isu ini.

“Irma mengingatkan masyarakat agar tidak terpengaruh oleh segala omongan Rocky Gerung mengenai pemain Naturalisasi,” kata Irma seperti yang dikutip dari video yang beredar pada X (20/9/2024).

Menurut Irma, penggunaan pemain naturalisasi dalam dunia sepakbola adalah hal yang umum dan sah.

“Penggunaan pemain naturalisasi sebetulnya adalah hal yang sah dan umum digunakan oleh tim-tim di seluruh dunia,” ujarnya.

Irma juga menyatakan bahwa keberadaan pemain naturalisasi dapat memperkuat tim serta memberikan motivasi bagi pemain muda Indonesia.

“Dengan adanya pemain naturalisasi, tim ini justru akan semakin kuat dan memberikan motivasi bagi anak-anak Indonesia,” tambahnya.

“Tidak perlu terpengaruh dengan perkataan Rocky Gerung,” kata Irma.

Irma juga menyebutkan bahwa Rocky mungkin akan kehilangan panggung setelah masa tugas Presiden Jokowi berakhir.

“Irma curiga bahwa Rocky mungkin kehilangan panggungnya setelah masa tugas Presiden Jokowi berakhir, sehingga tidak bisa lagi membully siapa pun,” kata Politikus NasDem ini.

Irma menekankan bahwa selama ini Jokowi tidak pernah merespons setiap omongan dari Rocky, dan ia meminta kepada masyarakat untuk mengikuti pola-pola yang dilakukan oleh Presiden Jokowi.

Exit mobile version