portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Rano Karno Berjanji Menyempurnakan Infrastruktur Stadion JIS dan Mendukung Persija Jakarta

Rano Karno Berjanji Menyempurnakan Infrastruktur Stadion JIS dan Mendukung Persija Jakarta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Calon wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024, Rano Karno (Bang Doel), berjanji akan melakukan perbaikan infrastruktur di Stadion Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Menurutnya, perbaikan ini meliputi peningkatan akses mobilitas dan penambahan kantong parkir untuk mengatasi masalah kemacetan lalu lintas yang sering terjadi, terutama saat konser besar seperti yang diadakan oleh Bruno Mars.

“Stadion JIS memang bagus, namun infrastruktur transportasinya masih perlu diperbaiki. Tiang-tiang LRT sudah ada, namun kita perlu percepatan dalam menyelesaikan proyek tersebut,” ujar Rano Karno dalam keterangannya di Jakarta, Senin (16/9/2024) seperti dilansir dari ANTARA.

Rano menambahkan bahwa salah satu solusi untuk masalah kemacetan lalu lintas adalah melibatkan pemerintah pusat, terutama Kementerian PUPR, untuk mempercepat penyelesaian proyek LRT yang akan menuju JIS.

“Harus ada koordinasi dengan pemerintah pusat untuk memastikan proyek LRT ini segera selesai dan dapat mendukung mobilitas pengunjung,” katanya.

Selain itu, Rano Karno menegaskan komitmennya untuk mendukung Persija Jakarta, klub sepakbola kebanggaan Jakarta. Ia menyatakan akan mendukung agar Persija dapat bermain di Stadion JIS. “Tentu saja, saya akan memberikan perhatian kepada Persija. Itu adalah kewajiban saya jika terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI,” ujar Rano.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan bahwa ketiga pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta telah memenuhi syarat administratif untuk bertarung dalam Pilkada 2024.

Exit mobile version