portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Tokoh Muhammadiyah: Andi Sudirman Sukses Mempererat Hubungan antar Agama

Tokoh Muhammadiyah: Andi Sudirman Sukses Mempererat Hubungan antar Agama

FAJAR.CO.ID, MAROS – Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melakukan silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Tahfidzul Quran Al Fayyadh, Kabupaten Maros, H. Tang.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Tokoh Muhammadiyah Kabupaten Maros, berlangsung di Warkop Al Fayyadh, Kabupaten Maros, Senin (9/9/2024) kemarin. Acara kemudian dilanjutkan dengan Salat Dhuhur dan ceramah singkat di Masjid Rumah Tahfidz Al Fayyadh Maros.

Ketua Yayasan Al Fayyadh Bina Umat, Muhammad Ikbal menyatakan rasa syukur atas kehadiran Andi Sudirman Sulaiman di Pondok Penghafal Al Qur’an tersebut.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih atas kehadiran beliau, kami mendapatkan banyak ilmu. Saat ini kita membutuhkan pemimpin yang dekat dengan agama, memberikan perhatian pada agama, dan memberikan motivasi kepada generasi muda mengenai pentingnya ilmu agama,” ujarnya.

Menurutnya, program yang telah dilaksanakan selama kepemimpinan Andi Sudirman berjalan dengan baik.

Selain itu, juga dalam upaya melibatkan peran para tokoh agama dalam menjalankan Pemerintah Provinsi Sulsel.

“Beliau ingin agar pemerintahan tidak terlepas dari agama, inilah kunci dari cara kepemimpinannya. Oleh karena itu, pemimpin yang ideal adalah yang dekat dengan agama. Kami dalam memilih pemimpin, mempertimbangkan pemimpin yang memiliki ketakwaan yang baik, karena kami yakin bahwa pemimpin yang taat agama akan melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Tokoh Muhammadiyah Maros, M. Asri Ramli juga mengakui bahwa kepemimpinan Andi Sudirman Sulaiman telah membawa banyak perubahan positif bagi Sulawesi Selatan.

Exit mobile version