portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Permintaan Restu Azhar Arsyad kepada Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso, Anregurutta Farid Wajdi.

Permintaan Restu Azhar Arsyad kepada Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso, Anregurutta Farid Wajdi.

FAJAR.CO.ID, BARRU – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ashar Arsyad, mengunjungi kediaman Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Anregurutta Prof Dr H Farid Wajdi di Mangkoso, Kabupaten Barru, 11 September 2024.

Kunjungan ini dilakukan oleh Azhar Arsyad untuk meminta doa restu dan mempererat hubungan dengan ulama dan tokoh masyarakat.

Dalam pertemuan yang hangat dan penuh kekeluargaan itu, Azhar Arsyad menyampaikan visi dan misi untuk memajukan Sulawesi Selatan, serta program-program yang akan mendukung pengembangan pendidikan pesantren dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya seorang santri, lahir dari keluarga besar Darud Da’wah wal Irsyad, sehingga Pesantren DDI Mangkoso sudah seperti rumah sendiri bagi saya,” ujar mantan Sekretaris Jenderal PB DDI tersebut.

Azhar menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan ulama dalam membangun daerah, mengingat Pesantren DDI Mangkoso sebagai salah satu pesantren tertua dan terbesar di Sulawesi Selatan.

Anregurutta Farid Wajdi memberikan sambutan hangat dan menekankan pentingnya pemimpin yang memiliki komitmen tinggi terhadap persoalan keumatan.

Ulama karismatik Sulawesi Selatan itu juga menyarankan untuk tetap berpegang pada ajaran Islam moderat ahlu sunnah wal jamaah dan nilai-nilai kepesantrenan.

Sebelumnya, Azhar juga mengunjungi makam Pendiri Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Anregurutta Abdurrahman Ambo Dalle di kawasan Masjid Besar Ad Da’wah Mangkoso. (Ikbal/fajar)

Exit mobile version