portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Pegiat Sosial dan Olahraga di Desa Paku Mendukung BESTI

Pegiat Sosial dan Olahraga di Desa Paku Mendukung BESTI

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Harapan masyarakat Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kepada Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati dalam pemilihan bupati (Pilbup) Polman begitu besar.

Bagi mereka, Bumi Tipalayo (sebutan Polewali Mandar), membutuhkan sosok pemimpin seperti Bebas Manggazali. Itu sebabnya, tak heran mereka siap turun menggalang dukungan kepada Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Polman itu, demi bisa menjadi bupati Polman periode 2024-2029.

Pengharapan dan doa itu disampaikan oleh tokoh perempuan dari Dusun Laba-Laba, Desa Paku Kecamatan Binuang, Polman. Dia adalah Hj Nuralam. Dia merasa terpanggil oleh pasangan calon bupati Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati dalam Pilkada.

Karena merasa terpanggil, dia pun bertekad akan menggalang dukungan bagi pasangan yang memiliki tagline ‘Membangun Desa Menata Kota’ ini, demi membantu mereka menjadi bupati dan wakil bupati Polman.

“Selama ini saya tidak pernah terlibat dalam urusan politik, namun karena Pak Bebas maju, saya merasa terpanggil dan akan turun menggalang dukungan untuk memenangkan Pak Bebas, karena jika bukan kita, siapa lagi,” ujarnya saat ditemui pada Selasa 10 September 2024.

Seorang pegiat sosial dan penggerak ibu-ibu di bidang olahraga menyebut bahwa hanya Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati yang layak memimpin Polman selama 5 tahun ke depan.

Menurutnya, pengalaman yang dimiliki oleh Bebas Manggazali dalam bidang birokrasi tidak diragukan lagi, mulai dari Sekda, Camat, hingga Kepala Dinas. Dengan alasan tersebut, ia akan berjuang mati-matian untuk memenangkan pasangan tersebut.

Exit mobile version