portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Tifatul Sembiring: Anies dan PKS Tidak Boleh Saling Meninggalkan, Perjanjian yang Sudah Disepakati Tidak Boleh Diputuskan

Tifatul Sembiring: Anies dan PKS Tidak Boleh Saling Meninggalkan, Perjanjian yang Sudah Disepakati Tidak Boleh Diputuskan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Petinggi PKS, Tifatul Sembiring, cukup gerah dengan banyaknya tudingan bahwa partainya telah berkhianat dan ikut menjegal Anies.

Dia menegaskan bahwa antara PKS dan Anies Baswedan hubungannya baik-baik saja. Tak ada yang meninggalkan dan tak ada yang ditinggalkan.

Itu disampaikan melalui tulisan yang diposting melalui aplikasi X pada Kamis (5/9/2024). Berikut isi lengkapnya:

Assalamu’alaikum wrwb.,
Tweeps budiman, berikut pandangan saya terhadap pak Anies Baswedan:

1.Sampai saat ini saya masih husnu zhon dan positive thinking terhadap pak Anies. Tidak terpengaruh oleh para buzzer dan provokator2 ini.

2.Pak Anies, dalam pandangan saya open minded, cerdas, enak diajak diskusi. Beberapa kali dialog dengan beliau, terasa nyambung.

3.Di syuro2 PKS, menjelang pemilu kemarin, saya termasuk pendukung keras ke pak Anies untuk dicalonkan.

4.Saya ikut terlibat menggalang beberapa propinsi, mengkoordinasikan kader2 dan pengurus. Keluar biaya pribadi cukup besar. Dan ikut membersamai beliau ketika kampanye di Medan dan Deli Serdang, Sumatera Utara.

5.Saya tidak sependapat dengan frasa suatu podcast “ Jika PKS meninggalkan Anies, maka bla bla bla…”.

6.Sebenarnya, tidak ada yang meninggalkan dan tidak ada yang ditinggalkan. PKS tidak meninggalkan Anies, dan husnu zhonn saya pak Anies juga tidak meninggalkan PKS. Meskipun pak Anies, memang bukan kader atau pengurus PKS.

7.Memang di satu pilkada DKJ Jakarta 2024 ini, PKS tidak mencalonkan Anies. Tapi ini bukan soal tinggal meninggalkan. Ini hanya soal SATU pilkada saja. Ada 400 pilkada yg diurus PKS.

Exit mobile version