portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto

Cakra Khan Dampingi Paslon Citra-Ino ke KPU Pangandaran

Cakra Khan Dampingi Paslon Citra-Ino ke KPU Pangandaran

DAILYPANGANDARAN – Citra Pitriyami dan Ino Darsono telah mendaftar ke KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024. Mereka didampingi oleh penyanyi terkenal Cakra Khan, yang juga adalah adik dari Citra.

Kedua pasangan ini mengenakan pakaian putih dengan selendang motif batik khas Pangandaran. Mereka datang ke kantor KPU Pangandaran pada Kamis (29/8/2024) siang pukul 14.20 WIB, diiringi oleh para pendukung dan pimpinan partai politik pendukung.

Citra dan Ino diiringi rombongan berkaos putih dengan nuansa warna partai politik masing-masing. Selama perjalanan ke kantor KPU Pangandaran, mereka diiringi oleh pasukan penari dan penuh hiburan. Kehadiran Cakra Khan membuat perhatian banyak orang teralih, bahkan beberapa warga meminta untuk difoto terlebih dahulu sebelum memperhatikan kedua paslon ini.

Pasangan Citra-Ino didukung oleh PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, Perindo, dan Demokrat. Mereka memilih tagline “Pangandaran Melesat” untuk memperlihatkan harapan agar pembangunan Kabupaten Pangandaran bisa lebih baik dan terus berlanjut.

“Citra sebagai Calon Bupati Pangandaran pertama yang mendaftar, menandakan kesiapan kami sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran di Pilkada 2024,” ujar Citra. Mereka percaya bahwa pakaian putih yang mereka kenakan merupakan simbol kedamaian dan keberagaman.

KPU Pangandaran telah menerima berkas pendaftaran dari pasangan Citra-Ino. Mereka akan segera melakukan pemeriksaan dokumen oleh tim verifikator. Setelah itu, berkas akan dimasukkan ke dalam proses verifikasi lebih lanjut untuk keluar surat penerimaan pendaftar.

Source link

Exit mobile version