portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Said Didu Mengungkap Ancaman Terhadap PDIP dan PKB Jika Mendukung Anies, Reaksi Warganet: Mulyono Ketakutan Terhadap Anies

Said Didu Mengungkap Ancaman Terhadap PDIP dan PKB Jika Mendukung Anies, Reaksi Warganet: Mulyono Ketakutan Terhadap Anies

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Upaya untuk menjegal Anies Baswedan bertarung di Pilgub Jakarta tampaknya terus dilakukan dengan berbagai cara.

Selain lewat hukum, juga dengan mengacak partai politik yang bergelagat akan mengusungnya.

Hal itu dibeberkan eks legislator senayan yang juga mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu. melalui akun pribadinya di X, @msaid_didu.

“Saat @PDI_Perjuangan mau umumkan @aniesbaswedan, ponakan Bu Mega diperiksa @KPK_RI. Saat @DPP_PKB mau munculkan Pak @aniesbaswedan, PKB dilaporkan ke Kumham. Sdh bisa diduga siapa yg tdk suka Pak ARB,” tulis Said Didu dikutip Selasa (28/8/2024).

Warganet pun ramai berkomentar pada postingan yang telah dilihat lebih dari 276 ribu kali pengguna twitter itu.

“@jokowi menghapus independensi @KPK_RI dgn mengubah statusnya menjadi ASN dan memperalatnya untuk kepentingan politik @jokowi cs semata. Semua bisa diatur jadi alat perang
@jokowi. Tinggal kondisikan Legislator yg punya utang kampanye ke Oligarki Jokowi dan semua pun berjalan,” balas warganet di kolom komentar.

“Mari kita lihat apakah @PDI_Perjuangan atau @DPP_PKB masih berada di jalan yang lurus, berani dan melawan kezaliman,” ujar lainnya.

“TAKUT BANGET MULYONO SAMA ANIES WKWKW,” celoteh warganet lainnya.

Sebelumnya, Mantan Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa Lukman Edy melapor secara administratif kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengenai konflik internal partainya.

Ia menjelaskan bahwa pelaporan tersebut dilakukan usai dirinya memasukkan gugatan ke Majelis Tahkim PKB terkait konflik internal partai sesuai dengan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2011 terang partai politik.

Exit mobile version