portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Relawan PSI Makassar Bersiap Mengajukan Pasangan Seto-Rezki ke KPU pada 28 Agustus 2024

Relawan PSI Makassar Bersiap Mengajukan Pasangan Seto-Rezki ke KPU pada 28 Agustus 2024

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST dikabarkan siap mengerahkan sejumlah relawan partai dalam mengawal pasangan “Sehati” maju mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2024-2029 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar pada Rabu (28/8/2024) pagi.

Hal tersebut disampaikan Israel R.L saat berkunjung ke Sekretariat Pemenangan Seto-Rezki di Jalan AP Pettarani, Selasa (27/8/2024) malam. PSI dan seluruh pengurus siap mendampingi pasangan Seto-Rezki dalam proses pendaftaran di KPU. Secara keseluruhan, PSI tetap solid.

Kepada media ini, Ketua PSI Makassar juga menyampaikan bahwa tim masih kompak dalam mengakomodir mesin partai. Jika diperlukan untuk mobilisasi massa, PSI selalu siap. “Berkas administrasi dari DPD PSI Makassar juga telah kami serahkan. Jadi tinggal masalah teknis saja,” lanjutnya.

“PSI Makassar juga telah menyiapkan unit bus eksekutif yang dilengkapi dengan gambar Seto-Rezki dan tulisan pasangan ‘Sehati’. Bus ini akan beroperasi setiap harinya dari pusat kota hingga pinggiran Kota Makassar,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version