portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto

Golkar Usulkan Ade Ruminah-Barry Prima Aktor Jaka Sembung di Pilkada 2024

Golkar Usulkan Ade Ruminah-Barry Prima Aktor Jaka Sembung di Pilkada 2024

DPD Golkar Pangandaran belum memutuskan apakah akan berkoalisi dan mengusung bakal calon Bupati. Meskipun pendaftaran ke KPU akan dimulai besok pada tanggal 27-29 Agustus 2024.

Sebelumnya, Golkar telah mengusulkan Ade Ruminah sebagai Bendahara Umum partai. Namun, belum ada pasangan yang cocok dengan calon yang beredar.

Meskipun demikian, namanya sempat disebut akan mendampingi Ujang Endin sebagai calon Bupati dan Ade sebagai wakilnya. Namun rencana tersebut batal setelah Ujang Endin berpasangan dengan Dadang Solihat dari PKB.

Ade sendiri tidak tinggal diam. Setelah putusan MK memperbolehkannya mengusung satu paket dari Golkar, Ade langsung bertemu dengan aktor senior Barry Prima untuk dijadikan bakal calon Wakil Bupati.

Barry Prima kabarnya menerima tawaran Ade Ruminah untuk bersaing dalam Pilkada 2024. Aktor yang terkenal karena perannya sebagai Jaka Sembung menyatakan siap untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPD Golkar Pangandaran, Idad Risyadi mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu rekomendasi partai dari Gerindra.

Namun, ketika ditanya mengenai rencana memasangkan Ade dengan aktor senior Barry Prima, pihaknya enggan berkomentar banyak dan hanya menjawab singkat bahwa mereka akan menunggu rekomendasi dari Gerindra terlebih dahulu.

Source link

Exit mobile version