portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Kaesang Siap Lawan Anies Setelah Sempat Putuskan Ikut Istri ke Luar Negeri, Yurisa Samosir: Konsistensi Seorang Laki-Laki

Kaesang Siap Lawan Anies Setelah Sempat Putuskan Ikut Istri ke Luar Negeri, Yurisa Samosir: Konsistensi Seorang Laki-Laki

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pernyataan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep yang berubah hanya beberapa saat, kini jadi sorotan.

Pasalnya, belum lama ini video Kaesang yang mengaku memutuskan ikut istri ketimbang ikut Pilkada terlebih telah viral. Namun, hanya dalam tempo yang terbilang singkat, pernyataan suami dari Erina Gudono ini berubah.

Putra bungsu Jokowi tersebut bahkan mengaku siap melawan Anies dan Ridwan Kamil.

Terkait hal itu, pegiat media sosial, Yurisa Agustina Samosir, menyampaikan kritikan tajam. Dia menilai, Kaesang sebagai sosok yang tidak konsisten alias plin-plan.

“Loh Tempo hari Kamu bilang “memutuskan untuk ikut istri ke luar negeri ketimbang maju Pilkada”. Bahkan Jejak digital mu masih ada @kaesangp. Kok sekarang Bilang siap Melawan ANIES di Pilkada…Jadi laki itu yg Konsisten dong jangan sein kanan belok kiri,” kritik Yurisa Samosir melalui akun @Yurissa_Samosir di X, dikutip Rabu (7/8/2024).

Sebelumnya, ramai pemberitaan terkait Kaesang Pangarep yang mengatakan bahwa tidak merasa takut untuk menghadapi Anies Baswedan dan Ridwan Kamil jika dipercaya masyarakat maju di kontestasi Pilgub DKI Jakarta.

Dia menilai, Ridwan Kamil memiliki kapasitas yang mumpuni untuk maju pemilihan Gubernur Jakarta. Namun dirinya sampai kini, masih melakukan koordinasi dengan petinggi Koalisi Indonesia Maju, sebelum memutuskan siapa nama yang akan diusung PSI untuk bertarung di Jakarta.

Menariknya, Kaesang juga menyatakan berani menantang Anies Baswedan maupun Ridwan Kamil jika dipercaya masyarakat untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jakarta. (bs-sam/fajar)

Exit mobile version