portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Konsolidasi Relawan Seto-Rezki: NasDem dan Gerindra Bersiap Ulang Kemenangan di Pilwalkot Makassar

Konsolidasi Relawan Seto-Rezki: NasDem dan Gerindra Bersiap Ulang Kemenangan di Pilwalkot Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi (ASA-RML) hadir dalam acara konsolidasi tim dan relawan internal Partai NasDem Makassar, Sabtu (3/8/2024).

Pertemuan berlangsung di NasDem Building, di Jalan Metro Tanjung Bunga, dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan DPRt NasDem se-Kota Makassar. Konsolidasi dilakukan sebagai persiapan untuk memenangkan pasangan ASA-RML dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Ketua DPD Partai Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi, menyampaikan bahwa Pilwali tahun ini merupakan reuni antara Partai Nasdem dan Gerindra. Kedua partai kembali berkoalisi setelah berhasil memenangkan pasangan calon pada Pilwali Makassar 2020.

“Kerjasama antara kita dan Gerindra sudah biasa, jadi untuk meraih kemenangan di Pilwali Makassar tahun ini sepertinya tidak sulit,” kata Cicu -panggilan akrab Rachmatika.

“Ikatan antara Partai Nasdem dan Gerindra sangat kuat dalam memenangkan pertarungan di Kota Makassar,” tegas anggota DPRD Sulsel ini.

Cicu menegaskan, melalui konsolidasi ini, Partai NasDem siap untuk memenangkan dan berkolaborasi dengan Partai Gerindra. Terlebih kedua partai telah mencapai hasil yang baik di Makassar dalam Pemilu 2024.

“Pada Pilwali 2020, kita menang, dan baru-baru ini pada Pileg 2024, Partai Nasdem kembali meraih kemenangan, sementara Partai Gerindra kembali menjadi pemenang di Kota Makassar,” lanjut Cicu.

Acara konsolidasi ini menjadi kesempatan pertama bagi pasangan calon Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati untuk bertemu dengan seluruh pengurus DPC dan DPRt NasDem se-Kota Makassar. Turut hadir juga legislator Makassar dari Fraksi Nasdem seperti Ari Ashari Ilham, Mario David, Syaiful, Ruslan Lallo, Odhika Cakra Setiawan, serta dari Fraksi Gerindra Makassar seperti Kasrudi, Andi Pahlevi, dan Muh. Idris.

Exit mobile version