portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Legislator PPP Mempersembahkan Posko untuk Indira dalam Pilwalkot Makassar

Legislator PPP Mempersembahkan Posko untuk Indira dalam Pilwalkot Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekretaris DPC PPP Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) menginstruksikan seluruh kader untuk semakin solid dalam memenangkan Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot Makassar 2024.

Hal tersebut disampaikan RTQ dalam acara “ngoPPPi” ngobrol politik mendukung Indira, yang berlangsung di Sekretariat DPC PPP kota Makassar, Jalan Syarif Al Qadri, Sabtu malam, 27 Juli 2024.

“PPP hari ini tidak menginginkan yang instan, kita harus realistis, siapa calon yang memiliki kualitas lebih baik dari Indira? Tidak ada, saya berharap seluruh kader solid untuk memenangkan Indira,” ujar RTQ yang juga merupakan ketua Fraksi PPP DPRD Makassar.

Sementara itu, Ketua OKK DPC PPP Makassar Sampara Sarif, menyatakan bahwa saat ini seluruh kader PPP dan komunitas sudah bergerak melakukan sosialisasi hingga ke akar rumput untuk memenangkan Istri Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto tersebut.

“Dengan izin Allah tahun ini akan ada walikota dari PPP, saat ini sudah ada langkah yang diambil, semua komunitas bersatu untuk memenangkan Indira,” ujar Sampara.

Indira Yusuf Ismail yang hadir langsung dalam acara tersebut menyatakan kesiapannya untuk berjuang, namun ia juga mengingatkan para pendukungnya untuk tidak terlalu percaya diri.

“Dukungan seperti ini membuat saya terharu, semangat yang kita miliki, memotivasi saya untuk berjuang. Namun kita harus tetap rendah hati dan menunggu saat penetapan,” kata Indira.

“Saat ini semua masih dalam proses, saya yakin apabila Allah sudah menentukan, tidak ada yang dapat menghalangi,” tambahnya.

Dalam acara tersebut, Indira didampingi oleh menantunya, Dokter Udin Malik. Hadir juga Bendahara PPP Makassar, Andi Novandi, Anggota DPRD Makassar Fasruddin Rusli, serta 15 pimpinan PAC DPC PPP kota Makassar.

Exit mobile version