portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Andi Sudirman Menyatakan Pentingnya Mendaftar Resmi di PAN: Semakin Banyak, Semakin Bagus

Andi Sudirman Menyatakan Pentingnya Mendaftar Resmi di PAN: Semakin Banyak, Semakin Bagus

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN) di kantor DPW PAN Sulsel, Jalan Sultan Alauddin, Senin (22/7/2024).

Di sana, Andi Sudirman diterima langsung oleh Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Irfan AB, dan pengurus PAN lainnya.

“Kami diterima langsung oleh pak ketua (DPW PAN Sulsel) itu yang paling penting pertama. Di tengah kesibukan beliau menerima kami dan tentu hari ini kami melihat banyak pengurus yang hadir, suatu tanda bahwa selama ini kami menjalin komunikasi yang baik dengan PAN,” kata Andi Sudirman kepada wartawan.

Lebih lanjut, Andi Sudirman mengaku selalu mengapresiasi PAN dalam kontestasi Pilgub Sulsel. Khususnya dalam mengusung dirinya di Pilgub 2018 lalu.

“Terlepas dari plus minusnya, tetapi kami selalu mengapresiasi komitmen, konsistensi PAN dalam pengusungan bakal calon Gubernur dan wakil gubernur,” ungkapnya.

Sejauh ini, kata dia, sudah ada beberapa partai yang sudah dikembalikan formulirnya. Di antaranya PSI, PKB, Demokrat. Rencananya semua partai yang membuka pendaftaran akan didaftarkan.

“Intinya kami mengikuti saja prosedur yang ada, semua partai kami ikuti, baik yang mengusung maupun tidak, kami tinggal tentu komunikasi pengembalian dan pengaturan jadwal karena kami berharap kami diterima tentu dan semuanya mau kita sama-sama karena semuanya niatnya baik,” jelasnya.

Menurut Gubernur petahana itu, semakin banyak partai yang bergabung semakin baik dan membuka peluang dalam meraih kemenangan.

Exit mobile version