portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

AHY Menyerahkan Rekomendasi Demokrat kepada Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi untuk Pilkada Gubernur Sulsel

AHY Menyerahkan Rekomendasi Demokrat kepada Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi untuk Pilkada Gubernur Sulsel

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Partai Demokrat menyerahkan rekomendasi kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Andi Sudirman Sulaiman – Fatmawati Rusdi untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

Surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam sambutannya, AHY menyebut Sulawesi Selatan adalah provinsi yang sangat strategis. Bukan hanya di kawasan Sulawesi atau kawasan Indonesia Timur, tetapi juga senantiasa menjadi barometer bagi politik, ekonomi dan sosial di Indonesia.

Oleh karena itu dia, dengan segala sumber daya dan potensi serta berbagai kompleksitas permasalahan yang ada, Sulawesi Selatan harus dipimpin tokoh-tokoh pemimpin yang benar-benar bisa memiliki visi misi dan mampu menjawab tantangan-tantangan tadi.

“Oleh karena itu kami dari Partai Demokrat pada malam hari ini ingin menyerahkan dukungan secara penuh kepada calon gubernur yang selama ini menjadi Incumben yaitu bapak Andi Sudirman Sulaiman,” kata AHY, Jumat malam, (19/7/2024).

Menurutnya, rekam jejak dan sepak terjang Andi Sudirman juga tentu telah menghadirkan berbagai kemajuan, progres bagi Sulawesi Selatan.

Apalagi kata dia, kali ini didampingi oleh seorang tokoh politisi perempuan yakni Fatmawati Rusdi.

“Saya dan kita semua meyakini bahwa ini akan menjadi pasangan yang ideal. Mudah-mudahan kita bisa menang dalam perjuangan ini,” tambah Menteri ATR/BPN ini.

Dia berharap Partai Demokrat dapat berperan dengan baik, baik dalam perjuangannya dan insyaallah ketika menang dan terpilih bisa memberikan kontribusi nyata dalam pemerintahan provinsi, kabupaten/kota.

Exit mobile version