portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Laskar Laba-Laba Bestie Bersatu Demi Kebebasan Siti di Pilkada: Pemimpin Visi-Misi!

Laskar Laba-Laba Bestie Bersatu Demi Kebebasan Siti di Pilkada: Pemimpin Visi-Misi!

FAJRA.CO.ID, POLMAN – Komunitas Laskar Laba-Laba Bestie (L3B) Besti siap bekerja keras menggalang dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil calon bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali-Siti Rahmawati (BESTI) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang.

Berkisar puluhan anggota yang sudah tersebar di masing-masing 16 kecamatan di Polman ini sudah massif bergerak secara terstruktur, mensosialisasikan semua program BESTI ke masyarakat.

Ketua Umum Laskar Laba Laba Abdul Malik, mengatakan pihaknya telah membangun posko pemenangan untuk Bestie. Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh perihal program-program Bestie bisa langsung datang ke posko tersebut.

“Posko pemenangan telah kami bentuk di setiap kecamatan, dan pengurusnya mencakup semua tingkatan mulai dari kabupaten, kecamatan, hingga desa sudah ada,” kata Malik jalan Olahraga, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Polman.

Dia menambahkan, dalam waktu dekat L3B melakukan deklarasi menghadirkan Bebas-Siti. “BESTI adalah pilihan kami,” tegas Abdul Malik.

L3B terdiri dari beberapa divisi, di antaranya penggalangan massa, agama, budaya, logistik, serta Brigade Kopasti (Komando Pengawal Besti). Dalam waktu dekat, struktur ini akan diserahkan kepada Bebas Manggazali.

“Beliau seorang pemimpin yang visioner telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi bangsa selama tiga dekade,” tuturnya.

“Pengalaman lebih dari 30 tahun di pemerintahan, dari Camat Luyo hingga dan Sekda Polman menunjukkan dedikasi Pak Bebas merupakan orang yang komitmen untuk kepentingan warga,” tuturnya.

Exit mobile version