portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Warga Tanro Barat Galang Dukungan untuk Pemimpin Polman yang Kompeten demi Kebebasan Manggazali

Warga Tanro Barat Galang Dukungan untuk Pemimpin Polman yang Kompeten demi Kebebasan Manggazali

FAJAR.CO.ID, POLMAN — Warga di lingkungan Tanro Barat, Kelurahan Polewali, Kecamatan Polewali, Polman, siap mendukung Andi Bebas Manggazali sebagai Bupati Polman untuk periode 2024-2029.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Lingkungan Tanro Barat, Harna, yang didukung oleh seluruh warga yang hadir dalam pertemuan Bebas Manggazali dengan komunitas Senam Pelangi di lingkungan Tanro Barat, pada Jumat, 12 Juli 2024.

Harna menyatakan bahwa kepemimpinan yang santun dan ramah dari Bebas Manggazali menjadi alasan mengapa mereka bersatu untuk memenangkan Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Polman tersebut dalam Pilkada mendatang.

“Kami warga Tanro Barat sangat berharap kepada calon Pak Bebas yang insyaallah akan menjadi Bupati untuk memperbaiki Polman ke depan, dan kami akan berjuang untuk mendukung beliau, karena kami yakin hanya beliau yang pantas,” ujar Harna.

Dia juga berharap agar kesejahteraan kepala lingkungan dapat diperhatikan, termasuk peningkatan insentif. Menurutnya, ujung tombak pelayanan ada di level pemerintahan terbawah, yaitu kepala lingkungan.

Di tempat yang sama, Astuti, seorang warga yang hadir dalam pertemuan tersebut, berharap agar Bebas, jika dipercayakan memimpin Polman, akan memperhatikan hak-hak dan kesejahteraan kaum ibu, serta memberikan fasilitas untuk olahraga.

“Kami mendukung Pak Bebas karena kami yakin beliau dapat memajukan Polman lima tahun ke depan dari berbagai sektor,” ujar Astuti.

Sementara itu, Bebas Manggazali menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan. Dia berjanji akan membawa Polman menjadi lebih baik di masa mendatang.

Exit mobile version