portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Ruskati Mengunjungi Posko Relawan Bebas, Memberikan Semangat Jelang Pilkada

Ruskati Mengunjungi Posko Relawan Bebas, Memberikan Semangat Jelang Pilkada

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Sabtu, 13 Juli 2024, momen menarik dalam lawatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Barat, Hj Andi Ruskati Ali Baal di Posko Relawan Andi Bebas Manggazali di jalan H Andi Depu, Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Istri dari mantan Gubernur Sulawesi Barat Andi Ali Baal Mandar mampir di posko usai menghadiri acara Zumba Party Militan Perempuan Prabowo Polewali Mandar di Lapangan Pancasila Pekkabata.

Jarum jam saat itu menunjukkan sekitar pukul 17.00 WITA, Andi Ruskati hadir dengan mengenakan kostum kaos orange dan dibalut jilbab hitam ditemani beberapa orang perempuan mengenakan kostum yang sama.

Dalam kunjungan silaturahmi, legislator DPR RI ini bertemu langsung dengan Andi Bebas Manggazali dan beberapa tim relawan. Saat itu, Bebas mengenakan baju kemeja putih dan celana jeans dan sepatu warna putih. Ruskati terlihat duduk di samping kanan meja panjang, dan berhadapan langsung dengan Andi Bebas Manggazali.

Suasana pertemuan itu nampak akrab dan sesekali melepas canda sembari menikmati hidangan pasang goreng yang disajikan tim relawan bebas Manggazali. Keduanya berbincang bincang santai hingga membahas tentang perpolitikan ke depan pada Pilkada 2024.

Selain itu, dalam kunjungannya, Andi Ruskati juga menyempatkan shalat di posko karena jam saat itu sudah menunjukkan waktu salat maghrib.

Lafran, konsultan Bebas Manggazali mengatakan kedatangan Andi Ruskati di Posko Andi Bebas Manggazali dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan semangat kepada relawan.

Exit mobile version