portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Warga Polman Merasakan Manfaat Layanan Ambulans Gratis Tanpa Biaya Perjalanan

Warga Polman Merasakan Manfaat Layanan Ambulans Gratis Tanpa Biaya Perjalanan

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Kehadiran ambulans gratis yang disiapkan Andi Bebas Manggazali sudah dirasakan manfaatnya oleh warga Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat.

Sejumlah warga sudah menggunakan ambulans tersebut yang diperuntukkan secara gratis untuk seluruh masyarakat Polman tanpa terkecuali.

Salah satu manfaat layanan tersebut, digunakan untuk mengantar jenazah warga ke pemakaman. Hal ini terlihat pada Kamis 11 Juli 2024.

Di Kelurahan Lamtora, Kecamatan Polewali terlihat ambulans tersebut membawa jenazah menuju ke pemakaman atau kuburan untuk dikebumikan.

Bakal Calon Bupati Polewali Mandar, Bebas Manggazali, mengaku ambulans dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Polman. Jika masyarakat membutuhkan ambulans, mereka dapat langsung menghubungi kontak yang telah disediakan.

Bebas saat ini terus berupaya menambah jumlah mobil ambulans untuk ditempatkan di setiap kecamatan. Hal ini bertujuan supaya seluruh masyarakat dapat mengakses layanan kesehatan ambulans dengan mudah, terutama bagi kalangan masyarakat kecil.

“Ini adalah bentuk kepedulian, semoga ambulans gratis ini dapat bermanfaat,” kata Bebas Manggazali.

“Insyaallah, jika saya diberikan kesempatan dan terpilih, saya akan menjadikan gratis layanan ini untuk seluruh masyarakat Polewali Mandar,” janjinya.

Saat ini, Bebas diketahui mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Polewali Mandar pada Pilkada serentak 2024.

Andi Bebas Manggazali memiliki lima program unggulan untuk kesejahteraan masyarakat di daerah ini. Lima program unggulan yang dimiliki mantan Sekretaris Daerah ini diyakini sebagai solusi yang efektif dari persoalan yang dihadapi masyarakat Polewali Mandar.

Exit mobile version