portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto

Tokoh Masyarakat Sebut Dadang Solihat Layak Pimpin Kabupaten Pangandaran

Tokoh Masyarakat Sebut Dadang Solihat Layak Pimpin Kabupaten Pangandaran

Kontes Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 sudah mulai memanas. Beberapa masyarakat memberikan pendapat mereka mengenai kelayakan Calon Bupati atau Wakil Bupati.

Aktivis Pro Demokrasi Agustiana berpendapat bahwa ada banyak figur atau kandidat yang layak untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran 2024. Mereka diyakini memiliki kapasitas untuk membawa Pangandaran ke arah yang lebih baik.

Sekretaris Jenderal Serikat Petani Pasundan (SPP) menyebut beberapa nama yang dianggap memiliki kapasitas untuk menjadi bupati Pangandaran, yaitu Dadang Solihat, Asep Nurdin, dan Ujang Ending. Mereka memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas tentang Kabupaten Pangandaran.

Agustiana menekankan bahwa banyak masalah yang harus segera diselesaikan di Kabupaten Pangandaran, dan persoalan-persoalan tersebut bisa menjadi kunci kemajuan Pangandaran jika ditangani dengan baik. Para kandidat Pilkada Pangandaran harus memiliki visi untuk memajukan Pangandaran di berbagai sektor.

Agustiana juga menyebutkan beberapa pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh bupati di Kabupaten Pangandaran, seperti masalah tanah, petani, nelayan, dan pariwisata. Masalah-masalah ini akan sangat berpengaruh bagi kemajuan Pangandaran.

Masalah pariwisata di Pangandaran juga masih belum terlalu signifikan perkembangannya, dan ini juga harus menjadi perhatian serius dalam pengembangannya. Agustiana berharap calon bupati yang terpilih dapat memenuhi ekspektasi masyarakat tentang Pangandaran.

Dia menegaskan bahwa calon bupati yang terpilih harus dapat menyelesaikan masalah-masalah tersebut, karena jika tidak diselesaikan, hal tersebut bisa menghambat kemajuan Pangandaran. Agustiana berpesan bahwa siapapun bupati yang terpilih harus fokus pada penyelesaian masalah-masalah tersebut demi kemajuan Pangandaran.

Source link

Exit mobile version