portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Empat Jenderal Berkumpul di Kediaman Bebas Manggazali

Empat Jenderal Berkumpul di Kediaman Bebas Manggazali

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Rumah calon Bupati Polman Andi Bebas Manggazali tiba-tiba ramai, Sabtu 6 Juli 2024. Bunyi sirene kendaraan patwal bergema di kompleks jalan Palm Raya, kabupaten Polman.

Ternyata, rombongan empat jenderal polisi datang untuk bersilaturahmi di rumahnya. Mereka adalah mantan Wakapolri Komjen Pol (purn) Syafruddin Kambo, Mantan Kapolda Sulsel, Mayjen Pol (purn) Mas Guntur Laupe, mantan Kapolda Sulbar Mayjen Pol (purn) Nandang dan mantan Wakapolda Gorontalo Mayjen Pol (purn) M. Nur. Mereka adalah pengurus pusat DMDI yang sedang melakukan penguatan organisasi DMDI di seluruh Indonesia.

“Pak Bebas adalah ketua DMDI Kabupaten Polman. Para jenderal singgah di rumahnya untuk santap sore dan silaturahmi,” kata Arman, kerabat dekat Andi Bebas.

Andi Bebas baru-baru ini dilantik sebagai Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Polewali Mandar pada 23 Mei lalu. Tepat pada Sabtu, 6 Juli 2024, DMDI Sulbar juga dilantik, dengan Sekdaprov Sulbar Dr Muhammad Idris DP dipercaya sebagai ketua pertama.

Kedatangan 4 jenderal polisi tersebut disambut hangat oleh keluarga Bebas dan warga sekitar.

Saat kedatangan mereka, tidak sedikit ibu-ibu yang hadir meminta untuk berfoto bersama untuk mengabadikan momen bersama para jenderal polisi.

Bebas Manggazali menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan dukungan dari para purnawirawan Polri. Sebagai putra Mandar, Bebas siap membangun Polman.

Bebas adalah sosok yang berpengalaman dalam bidang birokrasi. Jabatan Sekda Polman adalah jabatan tertinggi di jalur ASN. Bebas juga pernah menjabat sebagai plt Bupati Mamuju.

Exit mobile version