portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

DPP Partai Golkar Akan Segera Umumkan Rekomendasi untuk 20 Kabupaten/Kota di Sulsel, Termasuk Andi Ina di Pilkada Barru

DPP Partai Golkar Akan Segera Umumkan Rekomendasi untuk 20 Kabupaten/Kota di Sulsel, Termasuk Andi Ina di Pilkada Barru

DPP Partai Golkar kabarnya segera mengumumkan rekomendasi kepada Bakal Calon Kepala Daerah Andi Ina Kartika Sari untuk Pilkada Barru 2024. Sebelumnya, ada dua kader Golkar yang telah diberikan surat tugas oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk maju Pilkada Barru yakni Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari dan Ketua Golkar Barru Mudassir.

Namun, jika rekomendasi itu dikeluarkan untuk Andi Ina, maka niat Mudassir untuk mengendarai Golkar di Pilkada Barru telah pupus. “Dua hari lalu ada penetapan di DPP Golkar untuk Bacakada kabupaten kota di Sulsel,” kata salah satu narasumber yang enggan disebutkan namanya, Selasa, (25/6/2024).

Kata dia, pada penetapan rekomendasi untuk Sulsel, dari 24 kabupaten/kota masih ada empat kabupaten kota yang belum ditetapkan. “Untuk Barru DPP Golkar Tetapkan Andi Ina Kartika Sari di pilkada. Sementara untuk Soppeng dan tiga kabupaten lainnya itu belum,” ungkapnya yang minta namanya tak disebutkan karena belum ada penyerahan rekomendasi.

Menanggapi hal tersebut, Bacakada Andi Ina Kartika Sari, merespon baik hal tersebut karena menurutnya DPP Golkar pasti mempertimbangkan namanya. “Alhamdulillah. Saya berterimakasih kepada DPP Golkar jika sudah ditetapkan untuk Pilkada Barru. Namun kami masih tunggu info dari DPP soal isu penatapan karena saya belum menerima secara resmi,” ucap Andi Ina.

Exit mobile version